Avenged sevenfold konser di indonesia


Jakarta, Serasinews.com - Tinggal menghitung jam, Avenged Sevenfold akan tampil di depan penggemarnya di Jakarta. Band metal yang juga dikenal dengan sebutan A7x ini akan tampil di Stadion Madya Gelora Bung Karno, pada hari ini, Sabtu (25/5/2024).

Promotor konser ini, Midas Promotions. Juga telah merilis sejumlah informasi penting terkait perhelatan tersebut. Termasuk di antaranya, adalah rundown atau rangkaian acaranya.

“Pastikan untuk membaca dan mengikuti langkah-langkah ini secara lengkap untuk menikmati konsernya, dan jangan lupa e-tiket sebelum kedatangan,” begitu pernyataan Midas Promotions, di Instagram.

Dalam unggahan ini, disampaikan bahwa open gate atau pembukaan gerbang konser Avenged Sevenfold di Jakarta berlangsung pada jam 13:00 WIB. Sementara pintu akan dibuka (open door) pada jam 15:00.

Pihak promotor menjelaskan bahwa pada open gate, pengunjung bisa menikmati semua hal yang ditampilkan dalam venue. Sementara di open door, pengunjung bisa masuk ke area konser.

“Tidak bisa keluar-masuk venue setelah berada di dalam area,” kata promotor, yang juga menyebutkan bahwa rundown konser A7X bisa berubah sewaktu-waktu.dikutip dari liputan6.com




Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.