Aipda Dian WR selalu menyisihkan gajinya untuk menekan angka stunting berbagi dengan anak asuhnya.


Padang, Serasinews.com - Menekan angka Stunting atau gizi buruk pada anak, Seorang anggota Polsek  Lubeg Aipda Dian Wihendro Ratno memberi makanan gratis kepada puluhan anak- anak di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubeg Kota Padang, Jumat (28/6) 2024 pagi.

Aipda Dian Wihendro Ratno seorang anggota Polisi sekaligus Bapak Asuh Anak Stunting di Kota Padang menjadi Donatur tetap di Yayasan Berkah Amal Salih dalam kegiatan sosial salah satunya memberikan makanan bergizi kepada Anak-anak dalam proses tumbuh kembang anak.

Sebagai anggota polisi aktif bertugas sebagai Kasi Humas Polsek Lubeg Aipda Dian Wihendro Ratno juga sangat peduli dengan tingginya angka Stunting atau Gizi Buruk pada anak- anak.

Dengan menyisihkan sebagian gaji Bulannya Aipda Dian Wihendro Ratno selalu meluangkan untuk memberikan perhatiannya pada anak yang mengalami gangguan gekalan Stunting.

"Selain memberikan makanan gratis kita bersama Tim Yayasan Berkah Amal Salih juga memberikan penyuluhan kepada orang tua anak-anak tentang pentingnya mengawasi pertumbuhan anak sejak dini agar terhindar dari gizi buruk atau Stunting, "kata Aipda Dian pitok

Ia menyebut makanan yang diberikan kepada anak-anak berupa daging, susu, telur serta sayur dan buah-buahan.

"Kegiatan peduli Stunting ini juga bentuk membantu program pemerintah dalam menekan angka Stunting dengan demikian diharapkan anak-anak terbebas dari gizi buruk," pungkas Dian Pitok.
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.