Polda Sumbar Gelar Jalan Santai Meriahkan Peringatan Hari Bhayangkara ke-78


Padang, Serasinews.com - Untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang, Polda Sumatera Barat (Sumbar) menggelar kegiatan jalan santai yang meriah. Kegiatan ini diikuti oleh anggota kepolisian beserta puluham ribu masyarakat umum, yang berjalan bersama menyusuri sepanjang jalan utama kota Padang.

Peserta jalan santai dilepas secara resmi oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Suharyono dan didampingi Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono dan sejumlah Forkopimda.

Kabid humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai ini tidak hanya sebagai sarana olahraga, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat. 

"Kami berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ujarnya.

Dalam suasana penuh keceriaan, peserta jalan santai telah disiapkan hadiah berupa sepeda motor,  kulkas, televisi, sepeda dan hadiah hiburan, hal ini sebagai bentuk penghormatan terhadap peran kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kami berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai wujud nyata komitmen Polri dalam mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap keamanan bersama," tambah Kombes Pol Dwi.

Jalan santai ini berhasil menciptakan suasana kebersamaan yang hangat antara aparat kepolisian dan masyarakat Sumatera Barat, sambil menguatkan semangat Bhayangkara dalam melayani dan melindungi masyarakat.(*)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.