Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sumbar kembali Gelar Bakti Religi di Mesjid Raya Pasa Gadang dan Klenteng See Hien Kiong Padang


Sumbar, Serasinews.com - Dalam rangkaian Hari Bhayangkara ke-78, Polda Sumatera Barat (Sumbar) kembali menggelar kegiatan bakti religi di dua tempat ibadah, yakni Mesjid Raya Pasa Gadang dan di Klenteng See Hien Kiong, Padang Selatan, Jumat (21/6/2024).

Kegiatan ini dipimpin Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Gupuh Setiyono, S.Ik. MH bersama beberapa Pejabat utama Polda Sumbar. 

Terlihat Para personel membersihkan area luar masjid seperti taman, halaman, serta area wudhu. Begitu juga dengan di Klenteng See Hien Kiong. 

Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Dwi Sulistyawan, S.Ik mengatakan kegiatan bakti religi ini dilaksanakan sebagai bentuk pengabdian dan kepedulian terhadap kebersihan serta kenyamanan tempat ibadah.

Dengan melibatkan ratusan personel Polda Sumbar, kegiatan bakti religi ini dimulai pada pagi hari dengan membersihkan lingkungan tempat ibadah. 

"Sebagai bentuk rasa syukur dan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, kami ingin memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat. Kegiatan bakti religi ini adalah salah satu wujud kepedulian kami terhadap tempat-tempat ibadah yang menjadi pusat spiritual bagi umat," katanya.

Kegiatan bakti religi ini tidak hanya bertujuan untuk memperingati Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta memperkuat kerukunan antar umat beragama. 

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tercipta lingkungan yang lebih bersih, nyaman, dan harmonis untuk semua," ujar Kabid Humas.(*)
Label:

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.