Ayo Dunsanak! Bersatupadu Pilih Leonardy Harmainy Nomor 10 di PSU Besok



PADANG -Koordinator Sahabat Leonardy Harmainy (SALEH) Isa Kurniawan mengajak masyarakat Sumbar untuk bersatupadu memilih Calon Anggota DPD RI H Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa, SIP, MH, nomor 10, pada Pemilihan Suara Ulang (PSU), 13 Juli 2024 besok.


Isa mengajak masyarakat Sumbar, khususnya simpul-simpul pemilih Leonardy, yakni di antaranya; Partai Golkar, Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Perti), Nahdlatul Ulama (NU), Syatariyah, Civitas Akademika Universitas Eka Sakti (Unes) dan Universitas Taman Siswa (Unitas), serta Pemuda Pancasila, Lemkari/Karate, Pondok Pesantren, dan lainnya, untuk memilih Leonardy, besok saat PSU.


"Mari bersama-sama kita antarkan kembali Bang Leo (panggilan akrab ;red) ke DPD RI untuk periode 2024 - 2029, agar bisa menuntaskan pengabdiannya untuk Sumbar dan Ranah Minang," ujar Isa, Jumat (12/7/2024).


Lanjut Isa, kalau simpul-simpul bersatupadu, maka terbuka lebar peluang Leonardy masuk ke dalam 4 besar perolehan suara, sehingganya bisa kembali ke DPD RI.


Sebagaimana diketahui, Anggota DPD RI itu merupakan representasi daerah, dan masing-masing provinsi dapat jatah 4 orang, dengan mengacu kepada suara terbanyak.  Dimana rangking 1 sampai 4, berhak duduk di DPD RI.


Kemudian, Isa berharap, mereka yang masuk ke dalam daftar pemilih tetap (DPT), datang beramai-ramai ke tempat pemungutan suara (TPS), dan mencoblos H Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa, SIP, MH, nomor 10. 


"Pokoknya jangan sampai golput. Pilih lah calon DPD RI yang tepat, H Leonardy Harmainy Dt Bandaro Basa, SIP, MH," imbau Isa.


Leonardy itu, sebut Isa, merupakan seorang pengusaha dan politisi kawakan, dimana pernah menjadi Anggota MPR RI pada tahun 1999, kemudian Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumbar, di saat ia menjabat Ketua Golkar Sumbar. Dan sekarang menjabat Ketua BK (Badan Kehormatan) DPD RI.


Sebagai aktivis, ia menjadi pengurus di berbagai organisasi, dan selalu membawa sukses. Dan ia merupakan sosok yang mengerti adat, karena merupakan seorang ninik mamak dengan gelar Dt Bandaro Basa dari Koto Gadang Kabupaten Agam.


"Komitmennya di dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan membangun Sumbar tidak perlu diragukan lagi. Rekam jejaknya lengkap dan bisa dilihat," pungkas Isa. (Rel)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.