Kapolres Padang Pariaman Cek dan Monitoring Gudang Logistik KPU


Padang Pariaman – Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir S.I.K., M.Si., melakukan Cek dan Monitoring langsung terhadap gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di wilayah Padang Pariaman, yang beralamat di Korong Kayu Gadang Nagari Limpato, Kecamatan VII Koto Sungai Sariak, Kabupaten Padang Pariaman, Minggu (07/07/2024).

Kegiatan ini dilakukan guna memastikan kelengkapan dan kesiapan logistik menjelang pelaksanaan pemilihan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres padang pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir S.IK., M.Si., didampingi Wakapolres Kompol Armijon S.H., M.H., Kabag.Ops Polres Kompol Edi Karan Prianto S.H., M H., Kasat Intelkam Iptu Yudison S.H., M.H.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Padang Pariaman beserta rombongan disambut oleh Ketua KPU Kabupaten Padang Pariaman, kemudian mengontrol dan berkoordinasi dengan Ketua KPU Kabupaten Padang Pariaman, Bawaslu Kabupaten Padang Pariaman. Dalam hal ini giat berupa penyortiran Surat Suara Pemilu, Keamanan dan Ketertiban Gudang Logistik KPU Kabupaten Padang Pariaman 2024.

Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol Amir S.I.K., M.Si., menyampaikan pentingnya pengamanan dan pemantauan Logistik Pemilu guna memastikan Transparansi dan kelancaran Proses Demokrasi.

Ia juga menekankan, peran aktif aparat Kepolisian dalam menjaga integritas serta keamanan selama periode pemilihan.

Menurutnya, pemeriksaan Gudang Logistik ini menjadi langkah proaktif dalam menjamin keberhasilan penyelenggaraan pemilihan di Padang Pariaman.

AKBP Ahmad Faisol Amir berharap, agar semua pihak terlibat dapat bekerja sama untuk memastikan proses demokrasi berlangsung dengan aman, adil, dan teratur.(*)

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.