Komandan Korem 032/Wirabraja Brigjen TNI Wahyu Eko Purnomo, S.I.P Tingkatkan Silaturahmi dengan Insan Pers Melalui Cofee Morning


Padang, Serasinews.com - Tingkatkan hubungan yang harmonis antara insan pers dengan instansi Korem 032/Wirabraja, Komandan Korem 032/wbr, menggelar kegiatan  bersama dengan insan pers yang dilaksanakan di kafe kita Korem032/wbr pada Jumat (12/7). 

Brigjen Wahyu Eko Purnomo, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi. " Media merupakan mitra dari TNI AD, dalam membangun program pemerintaham," katanya yang baru bertugas dua bulan di Sumbar, (12/7). 

Dikatakannya, insan pers dapat memberikan berita yang objektif dan transparan. "Kita lebih banyak kepada masyarakat seperti Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)," kata bapak empat anak ini. 

Lebih lanjut dikatakannya, untuk TMMD sendiri akan dilaksanakan di dua Kabupaten yaitu Pesisir Selatan dan Padang Pariaman.

Pria yang pernah menjadi Dandim di daerah Pekalongan ini juga menuturkan, TNI AD juga memiliki program lainnya seperti rumah tak layak huni dan manunggal air bersih, serta program lainnya.

"Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan bisa membantu masyarakat yang membutuhkan," ujar pria asal Kota Semarang ini. 

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatra Barat (Sumbar) Widya Navis, mengapresiasi dalam penanganan di Sumbar. 

Kemudian, ia mengatakan bahwa dalam menciptakan kondisi yang kondusif di lingkungan Sumatera Barat, diharapkan peranan media yang berkolaborasi dengan instansi Korem 032/Wirabraja. 

Menurutnya, peranan TNI di lingkungan masyarakat sangat nyata. Mulai dari membantu masyarakat tidak mampu, membantu pemerintah dalam membuka akses jalan dan peran serta dalam pengawasan.

Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.